Layanan Aqiqah Terbaik di Jogja Telp/Sms/WA 08180 273 1273 atau 0851 034 55331

Sabtu, 15 Oktober 2016

Contoh Ucapan Untuk Aqiqah

Anda masih bingung bagaimana cara membuat kartu ucapan aqiqah untuk anak anda? Nah, di artikel ini kami akan mengulasnya.

Contoh Ucapan Untuk Aqiqah

contoh ucapan untuk aqiqah
 Ayah bunda sahabat Rumah Aqiqah Jogja yang berbahagia. Anak adalah anugrah dari Allah yang tak ternilai harganya. Keberadaannya membuat anggota keluarga kita terasa lengkap sehingga kita bisa berbagi kasih sayang dengannya. Selain itu kehadirannya mampu menciptakan keharmonisan dalam sebuah rumah tangga sehingga hubungan antara suami istri semakin lekat dan juga semakin besar kasih sayang diatara mereka. Ketika ia terlahir maka kita selaku orang tua harus bertekad untuk menjadikan anak - anak kita sebagai anak yang sholeh ataupun sholehah sehingga kelak akan memberikan manfaat yang besar untuk orang tuanya dan juga keluarga besarnya, untuk mewujudkan tujuan ini salah satu langkah yang perlu ditempuh adalah dengan melaksanakan ibadah aqiqah untuk anak - anak kita.

Kita perlu menyiapkan dana yang cukup untuk bisa membeli kambing serta mebuatnya menjadi masakan yang siap saji serta membagikannya kepada kerabat, sahabat dan tetangga - tetangga kita. Kenapa hal ini perlu dilakukan? Yang pasti kita mengikuti salah satu sunnah nabi dalam menyambut kehadiran si kecil adalah dengan ibadah aqiqah ini.

Nah, oleh karena itu salah satu yang membuat orang agak bingung adalah tentang bagaimana menyusun konsep dalam membuat ucapan untuk syukuran aqiqah ini?

Bagi benyak orang mungkin tidak ada kesulitan dalam membuat struktur bahasa yang akan diterapkan dalam kartu ucapan tersebut, akan tetapi artikel ini kami buat untuk meraka yang sedang galau dan bingung dalam hal kata - kata yang baik bagaimana untuk membuat ucapan aqiqah anaknya.

Salah satu konsep yang bisa anda tiru dan duplikat sekalipun silahkan karena ini sudah kami perbolehkan. Hehehehe. Oya, tapi anda jangan sampai lupa untuk mengganti beberapa kata dan kalimat yang bisa anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan seperti nama anak, tanggal lahir, alamat dan lain sebagainya.

Langsung saja ya biar tidak terlalu bertele - tele sehingga membuat anda tambah bingung dan membuat jari penulis juga makin pegel maka silahkan perhatikan kata demi kata contoh ucapan untuk aqiqah anak anda pada gambar di atas. Semoga bermanfaat ya.. hehehe.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar